Wednesday, February 29, 2012

Diary ku 29-02-2012

29 febuari 2012 Hari ini banyak banget pelajaran baru yang kudapatkan, diamanna aku belajar dari orang -orang yang berada disekelilingku tentang makna kehidupan, kehidupan itu amat teramat singkat dan sangat kasihan sekali kalu kita sebagai manusia tidak bisa memanfaatkan kehidupan yang singkat ini untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Hal terbaru yang aku dapatkan pada hari ini ialah indahnya persahabatan dan pertemanan itu, teman yang sejati ialah teman yang tidak pernah mengharapkan apapun dari temannya sendiri, saling membantu dalam segala hal dan berpacu dalam meraih prestasi dan masa depan yang gemilang, begitu banyak teman yang hadir dan pergi dalam hidupku selama 20 tahun aku hidup didunia, begitu banyak dampak yang dapat kurasakan dari berbagai pergaulan dari bergaul dengan orang yang lebih muda, sebaya ataupun yang lebih tua, tapi aku sangat bangga bisa merasakan pertemanan dari berbagai generasi, jadi hidupku lebih berwarna lagi Mulai malam ini aku ingin mengubah sedikit duniaku, aku ingin menjadi orang yang lebih bewarna dan lebih brbeda dibandingkan yang biasa - biasa saja , ingin jadi orang yang penuh dengan perencannaan , karena sesuatu yang direncanakan itu hasilnya akan lebih bagus dan memuaskan, semangat buat hari ini.

No comments: